Tempat Berita Terbaru

Selasa, 06 Februari 2018

Lima Orang Yang Pecahkan rekor Tubuh Terpanjang Di Dunia

Lima Orang Yang Pecahkan rekor Tubuh Terpanjang Di Dunia

Mampu memecahkan rekor dunia tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi yang memilikinya. Ada banyak jenis rekor yang sudah dipecahkan sejauh ini dan tercatat di buku rekor dunia, salah satunya rekor tubuh terpanjang di dunia.

Beberapa orang beruntung ini berhasil memecahkan rekor sebagai pemilik bagian tubuh terpanjang, mulai dari leher terpanjang, kumis terpanjang, hingga bulu mata terpanjang.

Mereka ini sudah membuktikan bahwa kreativitas itu memang tidak ada batasnya seperti halnya mereka memiliki bagian tubuh yang unik. Siapa sajakah mereka? Inilah mereka, para pemilik bagian tubuh terpanjang di dunia yang mencengangkan sekaligus sedikit mengerikan.

1. Wanita Suku Padaung – Leher Terpanjang 
Wanita Suku Padaung di Kareni Burma, negara bagian Myanmar, memiliki leher yang panjang sebagai simbol kecantikan. Mereka memiliki leher dengan panjang rata-rata 40 sentimeter. Mereka biasanya memasang koil tembaga yang dipasang di leher agar lama kelamaan jadi panjang.

2. Shridhar Chillal – Kuku Terpanjang 
Pria asal India bernama Shridhar Chillal ini dinobatkan sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Saat diukur, kukunya memiliki panjang 909,6 sentimeter. Chillal sampai sekarang masih memegang rekor pemilik kuku terpanjang sejak tahun 2014 lalu.

3. Ram Singh Chauhan – Kumis Terpanjang 
Masih dari India, rekor kumis terpanjang di dunia dipegang oleh Ram Singh Chauhan. Rekor tersebut sudah dipegangnya sejak 10 Maret 2010 lalu dan panjang kumisnya belum ada yang menandingi sampai sekarang.
Chauhan memiliki kumis dengan panjang 4,29 meter saat diukur dalam sebuah acara televisi di Italia.

4. You Jianxia – Bulu Mata Terpanjang 
You Jianxia, wanita asal Tiongkok ini memegang rekor bulu mata terpanjang di dunia dengan panjang mencapai 12,40 sentimeter. Rekor ini sudah dipecahkannya sejak 28 Juni 2016 dan belum terkalahkan sampai sekarang.

5. Victor Anthony – Bulu Telinga Terpanjang 
Lagi-lagi pria asal India memecahkan rekor terpanjang di dunia. Pria bernama Victor Athony ini berhasil memecahkan rekor bulu telinga terpanjang di dunia sejak 26 Agustus 2007. Bulu telinganya memiliki panjang 18,1 sentimeter ketika diukur.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

IBX5AA693044252A