Tempat Berita Terbaru

Jumat, 11 Mei 2018

5 Model Jam Tangan Wanita terbaru 2018 Yang Kekinian



Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang sangat digemari banyak wanita, seperti halnya cincin, tas, sepatu dan barang-barang lainnya. Jam tangan selain berguna sebagai penujuk waktu juga berfungsi untuk membuat fashion Anda menjadi lebih stylish dan lebih enak untuk dipandang mata.

Sebagai wanita Anda pasti ingin selalu tampil menarik dan elegan di depan banyak orang, apalagi di depan orang yang Anda sukai atau kagumi. Maka dengan menggunakan jam tangan sebagai pelengkap penampilan Anda merupakan pilihan yang tepat, karena dapat meningkatkan rasa percaya diri yang ada di dalam diri Anda.

Jika Anda sedang berburu atau mencari jam tangan yang cocok untuk Anda, di bawah ini akan dijelaskan 5 jam tangan wanita yang dengan model terbaru dan sedang ngehits dikalangan masyarakat.

1.   Michael Kors
Michael Kors merupakan sebuah nama merk aksesoris yang telah didirikan sejak tahun 1981. Merek ini memproduksi jam tangan pria dan wanita, namun dengan jumlah koleksi yang lebih banyak pada jam tangan wanita. Produk jam tangan dari Michael Kros sangatlah unik serta desain yang mampu membuat Anda terlihat lebih elegan.
Model jam tangan terbaru dari Michael Kros adalah MK-Darci Pave Silver Tone Watch. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat menarik yang terbuat dari bahan stainless steel yang ditambah dengan silver tone hardware. Serta dilengkapi pula dengan batuan berwarna lavender yang dibeberapa bagian sehingga membuat jam tangan ini terlihat semakin berkelas.

2.   Ted Baker
Merek ini pada saat awal berdiri hanya memproduksi pakaian, memperluas ranah produksinya yaitu dengan memproduksi jam tangan dan kaca mata. Koleksi jam tangan dari merek Ted Baker ini selalu menjadi incaran para pemburu jam tangan kerena desainnya yang klasik dan elegan.
Model jam tangan wanita terbaru Ted Baker adalah Tad Baker Woman Katryne yang terbuat dari bahan gold plated stainless steel. Serta dilengkapi pula dengan print bunga dan strap kulit yang membuat tampilan jam tangan koleksi terbaru ini tampil semakin elegan.

3.   Strap Multi-wrap
Jam tangan dengan model strap panjang ini telah terkenal dari pertengahan tahun lalu. Namun eksistensi dari jam tangan model ini tidak akan pernah redup karena terbukti sampai sekarang juga model ini masih banyak dicari oleh para pencari jam tangan.
Selain tipe Strap Multi-wrap, model strap panjang lain yang dapat Anda temukan yaitu Harry Wiston ‘Emerald’ serta Bulgari ‘Serpenti’.

4.   Guess
Guess memberikan pilihan jam tangan wanita dengan beragam pilihan. Merek jam tangan yang telah diakui kualitasnya ini dijadikan sebagai kiblat fesyen untuk para pecinta jam tangan di dunia karena desainnya yang kokoh serta sangat mendetail. Anda tidak perlu bingung untuk mencari jam tangan merek Guess karena jam tangan merek ini telah tersedia hampir di seluruh Mall di Indonesia.
Guess telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Guess Blue Light yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu putih dan biru muda terang. Jam model terbaru ini terbuat dari bahan karet dan kanvas, serta mampu menghadirkan kesan kasual dan chic bagi setiap pemakainya.

5.   Olivia Burton
Merek Olivia Burton baru didirikan sejak tahun 2012 kemarin, namun merek ini telah banyak dikenal oleh masyarakat karena memberikan desain yang elegan dan feminim sehingga mampu menambah kesan anggun dan sangat cocok dipakai di berbagai acara.
Model terbaru dari Olivia Burton yaitu Olivia Burton Hummingbird Mink & Rose Gold. Merek ini didesain dengan strap kulit berwarna mink dan case berwarna rose gold yang terlihat sangat cantik.
Demikian 5 jam tangan wanita terbaru yang banyak dicari oleh penggemar jam tangan di dunia. Jika Anda ingin membeli jam tangan baru, merek-merek diatas cukup recomended bagi Anda. Anda bisa beli jam tangan wanita terbaru 2018 di atas pada toko online, salah satunya blibli.com. Namun yang terpenting sebelum membeli jam tangan, pastikan terlebih dahulu jam tersebut cocok atau tidak untuk Anda, karena jika tidak  jam tangan tersebut justru akan membuat penampilan Anda semakin tidak karuan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar