Tempat Berita Terbaru

Senin, 05 November 2018

Ingin Menikmati Sejuknya Kota Bandung? Coba Investasi Property Di Kota Kembang Ini Yuk


Ingin Menikmati Sejuknya Kota Bandung?  Coba Investasi Property Di Kota Kembang Ini Yuk

Bisa dikatakan bahwa Bandung merupakan salah satu alternatif yang banyak diincar oleh warga Jakarta. Tidak heran dikarenakan harga rumah di Jakarta yang semakin hari semakin naik yang bahkan harganya pun dirasa tidak masuk akal dan tidak cocok di kantong para masyarakat saat ini. Bisa kita bayangkan bahwa rumah-rumah kawasan elit di Jakarta bisa mencapai ratusan miliar rupiah, yang seperti contohnya di rumah kawasan Pondok Indah di mana untuk rumah-rumah gang sempit pun saat ini sudah dihargai dengan harga ratusan juta rupiah.
Itu sebabnya Mengapa banyak orang yang memilih untuk mencari rumah di luar daerah Jakarta yang hal ini dikarenakan selain harganya murah tentunya bisa mendapatkan rumah hunian yang sesuai dengan kebutuhan keluarga tinggal. Lalu bagaimana dengan rumah-rumah di Bandung?  bisa dikatakan Bandung sendiri merupakan salah satu tempat terbaik untuk Anda menanamkan investasi dan membeli Hunian dimana banyak yang jual rumah di Bandung yang tentunya hal ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk Anda mendapatkan hunian yang layak dan sesuai dengan keinginan. Selain itu juga Dengan adanya suasana Bandung yang begitu dingin dan sejuk menjadikan banyak orang yang cari rumah di Bandung saat ini.   dan Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda perlu untuk mencari atau memilih tempat tinggal di Bandung :

1.       Akses Bandung Yang Cepat

Untuk Anda yang ingin l jalan ke Bandung maka saat ini akses ke Bandung semakin cepat di mana Anda bisa memilih opsi transportasi yang ingin di naiki seperti kendaraan pribadi bus atau juga kereta api yang tentunya bisa menjadi pilihan untuk anda  yang ingin ke suatu tujuan.  untuk yang infrastruktur sendiri menghubungkan Jakarta dengan Bandung yang menjadi salah satu faktor Mengapa banyak orang yang jual rumah di Bandung dikarenakan adanya akses yang mudah dari Jakarta ke Bandung yang menarik banyak orang.

2.       Kota Dengan Tempat Wisata Menarik

Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih Bandung sebagai tempat tinggal atau tempat untuk berinvestasi.  Dengan begitu banyaknya tujuan wisata ataupun sekedar tempat untuk nongkrong tentunya daerah tersebut sangat produktif dan untuk Anda yang memiliki rumah atau properti lainnya di daerah tersebut maka bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk dijadikan bisnis.

3.       Lebih Sejuk Dan Asri

Tentunya banyak titik daerah di Bandung yang sangat nyaman dan cukup Asri untuk Anda jadikan sebagai tempat tinggal Dan inilah mengapa banyak orang yang lebih memilih untuk membeli rumah atau investasi di sana.  bahkan banyak orang tua yang ingin menghabiskan masa tuanya di sana dikarenakan daerah yang masih sejuk, maka di sini Anda bisa menemukan rumah di daerah Dago di mana untuk rumah nya sendiri cukup murah dan Anda tidak memerlukan budget besar untuk membeli rumah di daerah Dago. Selain itu juga contohnya di daerah Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, serta Martadinata yang mana di jalanan tersebut di siapkan suatu tempat untuk pejalan kaki yang cukup luas seperti halnya di luar negeri.  Bandung juga memiliki banyak teman yang menarik dan cantik sebagai tempat untuk bersantai.

4.       Harga Yang Lebih Terjangkau

Jika apartemen mewah di Jakarta bisa mencapai miliaran rupiah, namun untuk Anda yang membeli rumah di Bandung sendiri harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan di Jakarta. Seperti salah satu contoh yaitu apartemen soetta yang ada di pusat kota Bandung di mana apartemen tersebut sudah dipasarkan semenjak tahun 2015 dan harganya pada saat itu sekitar 300 sampai 400 jutaan.
Coba bandingkan dengan apartemen yang ada di Jakarta seperti SCBD atau di pinggiran Kelapa Gading yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

5.       Biaya Hidup Lebih Murah

Untuk biaya hidup di Bandung sendiri dikatakan jauh lebih murah dibandingkan dengan di Jakarta dimana untuk biaya sehari-hari harga kebutuhan lebih murah atau lebih dikit 10% dibandingkan dengan di Jakarta yang tentunya hal ini dikarenakan Jakarta yang menerapkan gaya hidup tinggi.

6.       Lokasi Pusat Pendidikan Dekat

Di Bandung juga terkenal dengan kampusnya yang  terkenal di Indonesia salah satunya yaitu seperti Institut Teknologi Bandung atau ITB, lalu ada juga Telkom University, serta Universitas Padjadjaran atau Unpad. Dengan adanya rumah dekat pusat pendidikan ini tentunya bisa menjadi cuan buat Anda di mana Anda bisa menginvestasikan properti di dekat kampus atau sekolah yang Anda bisa dijadikan sebagai kos-kosan di sana.
Tentunya dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki dengan Anda investasi di Bandung ini maka tentunya Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai lahan bisnis properti Anda atau Anda bisa jadikan sebagai Hunian yang tepat dengan beragam keunggulan yang dimiliki oleh kota Bandung. Dan untuk Anda yang sedang cari jual rumah di Bandung maka Anda bisa menemukannya dengan mudah yang saat ini sudah banyak situs online yang menyediakan beragam pilihan rumah di Bandung yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan keluarga tinggal.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar